Your Menu

Selasa, 28 April 2009

Terminator Salvation

Terminator Salvation tidak hanya merambah ke dunia Film, tetapi kini hadir di layar ponsel anda untuk di mainkan aksinya. Game terbaru dari gameloft ini mempunyai warna baru dimana hadirnya efek 3D yang sangat luar biasa. Menceritakan sebuah kehidupan di tahun 2018 yang penuh dengan kekacauan di kota Los Angeles anda di tuntut untuk menghancurkan musuh - musuh yang berupa robot dan melakukan aksi keren lainnya.

Ada banyak aksi seru yang di lakukan seperti mematikan musuh dengan serangan langsung dengan menggunakan senjata lalu menggunakan berbagai kendaraan yang keren abis dan anda juga menemukan mini games yang bertujuan menghacker sebuah komputer musuh agar anda bisa kuasai. Luar biasa banget game ini.

Anda akan berperan sebagai John Connor dan Marcus Wright, masing-masing memiliki kekuatan sendiri dan kemampuan khusus. khusus untuk anda mainkan di game ponsel anyar kali ini. anda bisa download disini hanya di ayamponsel. harap meninggalkan komentar setelah mendownload Terima Kasih (^_^)

Download here

Rabu, 15 April 2009

Everyday English Trainer

Everyday English Trainer sebuah game java baru yang sangat bermanfaat, dimana kita bisa belajar bahasa inggris sambil bermain di ponsel kesayangan anda, Luar Biasa kan. Pihak gameloft memang jeli melihat para penggemar gamenya dari mancan negara sehingga memberikan sebuah game untuk belajar bahasa inggris dari level pemula sampai menengah.

Everyday English Trainer telah dirancang oleh ahli bahasa dari Luar Negeri, mereka merancang 12 latihan yang berbeda dengan 3 kategori tentu dengan level yang berbeda - beda, sehingga game ini cocok bagi anda yang ingin mempelajari bahasa inggris dengan lancar. dan anda akan disuguhi tampilan game yang sangat fun dan seru sekali, saya yakin anda seminggu full time memainkan game ini langsung bisa sedikit memahami Bahasa Inggris yang merupakan bahasa Dunia.


Selamat Belajar dan download disini

Jumat, 10 April 2009

Derek Jeter Pro Baseball 2009

Apakah anda Suka main baseball???,Hmm kebanyakan orang Indonesia belum pernah bermain olahraga satu ini ya. paling Kasti yang populer dan merupakan olahraga favorit saya ketka masih SD. tetapi kita bisa memainkan game baseball ini di ponsel game ini bernama Derek Jeter Pro Baseball 2009, dimana anda berperan penuh terhadap game ini. entah menajdi seorang pemukul dan berjuang mendapatkan Home Run atau menjadi pitching pelempar Bola yang handal agar musuh tidak bisa memukul bola.

Tentu Game ini menarik untuk di mainkan, karena kontrol bola serta grafis lebih baik dari versi sebelumnya. ada 168 pertandingan yang anda mainkan ketika memlih mode bertanding season. untuk bisa memenangkan pertandingan baseball ini, anda harus bisa memukul dengan baik bola yang dilempar ke kita dengan menekan tombol di ponsel "5" atau "2" agar bola bisa terpukul dengan kuat.

Klik disini untuk mendownload game ini

Uno Gameloft

Uno game kartu klasik , dengan peraturan kecocokan warna kartu, cukup seru dan bikin penasaran memainkan game ini. karena kita dituntut untuk segera menghabiskan kartu yang di tangan kita agar menjadi pemenang dalam game uno ini. dan ingat setelah kartu yang di tangan anda hanya satu, jangan lupa berteriak "UNO", agar tidak menambah kartu hukuman yang anda dapatkan. tapi teriaknya jangan pas main tar dikira orang gila,jadi teriaknya di ponsel anda saja ya.hehehe(^_^)

Anda akan disuguhkan sebuah game yang memiliki banyak mode game, dari tingkat easy sampai hard tergantung kemahiran anda memprediksi dan memanfaatkan kartu anda sebaik - baik mungkin, game ini cukup populer ketika pertama saya mainkan di sebuah Hp syambian 60, tetapi di game Uno dari gameloft memberikan warna baru yang lebih seru. penasaran kan ? download aja gamenya.

Klik Disini untuk mendownload game Uno

Rabu, 08 April 2009

Battle for the white house

Lagi musim pemilu nih di Indonesia, banyak janji - janji terucap dari ribuan caleg di Indonesia untuk menuju parlemen. Dan tepat tanggal 9 April tanggal kita mencontreng, saya mempostingkan sebuah Game yang sama tentang Pemilu tetapi bukan di indonesia melainkan di Amerika. memang sih game ini cukup lama tahun 2007 (^_^)>. tapi saya pengen meramekan suasana pemilu di indonesia dengan menghadirkan sebuah game yang Unik ini, yaitu battle for the white house.

Game battle for the white house cukup unik dan membuat anda tertawa, karena kita akan berkampanye merebut hati rakyat untuk bisa menjadi Presiden Amerika, tentu dengan aksi konyol yang aneh banget.

Kita akan melewati beberapa level yang cukup sulit demi mendapatkan sebuah Vote dari rakyat. ada banyak pilihan calon presiden yang bisa kita plih. tentu semua berpeluang menjadi presiden Bukan Hanya Barak obama, Seru kan??. apalagi hari ini kita memilih calon pemimpin kita, selagi menyaksikan penghitungan suara Pemilu Indonesia 2009 mainkan aja game ini biar tidak bosan ok.

Main kan ajah game disini Download Here

 

Dark Hitman v.1.0 use By Me | Design by Mochal | Copyright 2008