Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Battle for the white house

Lagi musim pemilu nih di Indonesia, banyak janji - janji terucap dari ribuan caleg di Indonesia untuk menuju parlemen. Dan tepat tanggal 9 April tanggal kita mencontreng, saya mempostingkan sebuah Game yang sama tentang Pemilu tetapi bukan di indonesia melainkan di Amerika. memang sih game ini cukup lama tahun 2007 (^_^)>. tapi saya pengen meramekan suasana pemilu di indonesia dengan menghadirkan sebuah game yang Unik ini, yaitu battle for the white house.

Game battle for the white house cukup unik dan membuat anda tertawa, karena kita akan berkampanye merebut hati rakyat untuk bisa menjadi Presiden Amerika, tentu dengan aksi konyol yang aneh banget.

Kita akan melewati beberapa level yang cukup sulit demi mendapatkan sebuah Vote dari rakyat. ada banyak pilihan calon presiden yang bisa kita plih. tentu semua berpeluang menjadi presiden Bukan Hanya Barak obama, Seru kan??. apalagi hari ini kita memilih calon pemimpin kita, selagi menyaksikan penghitungan suara Pemilu Indonesia 2009 mainkan aja game ini biar tidak bosan ok.


Posting Komentar untuk "Battle for the white house"